Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2025

Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2025, UPT Puskesmas Sutojayan mendapatkan hasil sebagai berikut:

  1. Nilai IKM UPT Puskesmas Sutojayan adalah 85.08
  2. Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik UPT Puskesmas Sutojayan masuk pada kategori B (Baik). Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.
  3. Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna pelayanan agar dapat ditingkatkan adalah perbaikan pada unit yang mendapat pengaduan kurang memuaskan dari pengguna layanan (Rawat Inap, Klaster 3, UGD dan Poli Gigi).


Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2024

Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2024, UPT Puskesmas Sutojayan mendapatkan hasil sebagai berikut:

  1. Nilai IKM UPT Puskesmas Sutojayan adalah 84.68
  2. Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik UPT Puskesmas Sutojayan masuk pada kategori B (Baik). Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.
  3. Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna pelayanan agar dapat ditingkatkan adalah perilaku penyelenggara layanan.



Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2024

Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2024, UPT Puskesmas Sutojayan mendapatkan hasil sebagai berikut:

  1. Nilai IKM UPT Puskesmas Sutojayan adalah 84.2
  2. Sesuai dengan indeks yang diperoleh, maka jika merujuk pada pengkategorisasian mutu layanan dapat dikatakan bahwa kinerja pelayanan publik UPT Puskesmas Sutojayan masuk pada kategori B (Baik). Meskipun telah memperoleh predikat baik dalam hasil survei kepuasan masyarakat yang telah dilakukan, penyelenggara layanan hendaknya tidak cepat berpuas diri dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.
  3. Unsur-unsur kepuasan masyarakat yang menjadi perhatian pengguna pelayanan agar dapat ditingkatkan adalah perilaku penyelenggara layanan.